JA Cell Jl. Raya Anggrek Telp. (0382) 2426654 Maumere - Flores - NTT

Friends

Subscribe

Categories

Translate

Cuteki ecards

Get Visitors - WORKING

Popular Posts

Be our fan on facebook

Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Mencari Datasheet Komponen IC (Integrated Circuit)

Mencari Datasheet Komponen IC (Integrated Circuit)

Bagi mahasiswa atau praktisi yang bergerak dalam bidang elekronika, data sheet merupakan kamus atau petunjuk untuk mengenal hardware atau komponen yang terkait dengan sebuah perancangan alat atau sebuah sistem integrasi. Dengan adanya data sheet akan mempermudah kita memahami dan menganalisa karakteristik komponen Elektronika. Jika mengalami kesulitan dalam mendapatkan data sheet untuk sebuah komponen elektronik seperti IC. Berikut ini saya sarankan anda untuk mengunjungi sebuah situs yang menyediakan kumpulan data sheet dari berbagai produk seperti : National Semiconductor, Analog Device, Sanyo, KEC, FairChild Semiconductor, Philips, Sony, Toshiba, Rohm, Texas Instrument, Motorola, Maxim, Catalys Semiconductor, Panasonic dan lain-lain.
Seperti kita ketahui sebuah situs akan menjadi pelengkap situs yang lain. Untuk itu, jika anda tidak mendapatkan apa yang anda cari maka cobalah berkunjung ke situs lainnya. Berikut ini daftar situs yang menyediakan data sheet untuk anda (klik nama link di bawah ini) :
Silahkan kunjungi situs-situs di atas, jika anda memiliki referensi yang lebih bagus tolong tinggalkan komentar. Majulah generasi Indonesia. Tips : Jika anda ingin mempersingkat waktu pencarian, usahakan terlebih dahulu mencatat tipe IC dan nama produsennya. (cth : AD8012 Atmel Corporation)
Author : Arif Heru S.

sumber : http://kalma16.wordpress.com/2010/02/18/mencari-datasheet-komponen-ic-integrated-circuit/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Circuit / Datasheet / Integrated / KOMPONEN / Mencari dengan judul Mencari Datasheet Komponen IC (Integrated Circuit). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jacellmaumere.blogspot.com/2013/06/mencari-datasheet-komponen-ic.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 28 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Mencari Datasheet Komponen IC (Integrated Circuit)"

Posting Komentar