JA Cell Jl. Raya Anggrek Telp. (0382) 2426654 Maumere - Flores - NTT

Friends

Subscribe

Categories

Translate

Cuteki ecards

Get Visitors - WORKING

Popular Posts

Be our fan on facebook

Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Beberapa Tips untuk Pelajari Fungsi dari Multimeter Digital


Beberapa Tips untuk Pelajari Fungsi dari Multimeter Digital


Seperti Anda mungkin telah melihat atau menggunakan ohm meter atau voltmeter, ada juga multimeter digital yang dapat menyediakan Anda dengan berbagai informasi yang lebih luas yang mencakup efisiensi operasi. Ini adalah hal yang sangat berguna untuk belajar tentang Multimeter. Dengan menggunakan pelatihan yang tepat, multimeter digital dapat memberitahu Anda jika rangkaian tersebut bekerja dengan benar atau sama sekali, ini akan membantu Anda untuk melACak "celana pendek" dan "membuka" di motor listrik, sirkuit rumah tangga, AC, atau mainan. Bahkan ini juga dapat membantu Anda untuk mendiagnosa masalah listrik di perahu atau mobil. Pada saat ini, artikel ini akan memberi Anda beberapa tips untuk belajar fungsi dari multimeter digital. Jadi, hanya memeriksa tips berikut.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil kelas Elektronik studi formal yang menggabungkan pengalaman dan teori praktis. Anda akan menemukan banyak perguruan tinggi yang menawarkan setidaknya satu praktek listrik atau kelas elektronik.
Hal kedua yang harus Anda lakukan adalah mendaftar di kelas online elektronik. Ada beberapa diuntungkan yang dapat Anda peroleh dari bergabung dengan pelatihan online seperti fleksibilitas yang ditawarkan oleh jadwal kelas yang dapat sesuai dengan jadwal Anda sendiri dan juga biaya yang lebih rendah daripada ketika Anda menghadiri tatap muka pelatihan.
Hal ketiga yang dapat Anda lakukan adalah dengan membaca beberapa buku dengan multimeter di tangan, dalam banyak cara yang sama seperti yang Anda inginkan jika Anda mengambil kelas online. Hal ini mungkin dapat menjadi cara biaya terendah untuk memahami operasi multimeter dan juga belajar tentang fungsinya. Bila Anda memilih untuk buku atau pelatihan online, Anda harus diingat bahwa bekerja dengan listrik, bahkan pada tegangan rendah, bisa berbahaya.
Selain itu, mengetahui penggunaan multimeter digital akan sangat berguna ketika Anda bekerja pada elektronik. Multimeter digital dianggap sebagai salah satu alat yang paling fungsional untuk pengujian, pengukuran, dan juga tips jenis perangkat elektronik. Dengan mengetahui beberapa pengaturan dasar, Anda juga akan tahu bagaimana menggunakan multimeter digital.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beberapa / Digital / FUNGSI / Multimeter / Pelajari / Untuk dengan judul Beberapa Tips untuk Pelajari Fungsi dari Multimeter Digital. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jacellmaumere.blogspot.com/2013/05/beberapa-tips-untuk-pelajari-fungsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 26 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Beberapa Tips untuk Pelajari Fungsi dari Multimeter Digital"

Posting Komentar